Sabtu, 09 Agustus 2014

Gaya Hidup Pengusaha Minyak Di London Inggris

Gaya Hidup Pengusaha Minyak Di London Inggris - Kalau di Indonesia, setelah melaksanakan ibadah puasa selama bulan Ramadhan mudik Lebaran sudah menjadi budaya yang seakan wajib dilakukan. Menyambung tali silaturahmi dengan keluarga jauh setahun sekali tiap tahun hampir tak bisa dilewatkan.


Beda dengan mudik di Tanah Air, para 'juragan minyak' kaya raya dari Timur Tengah, termasuk Qatar, Arab Saudi, Uni Emirat Arab dan Kuwait, yang berdomisili di jantung kota London punya cara mereka sendiri untuk merayakan Lebaran dengan penuh gaya dan kemewahan tentunya.

Dilaporkan oleh dailymail (07/08), para miliarder asal Timur Tengah terlihat asyik menikmati liburan pasca-Ramadan mereka segala keglamoran yang di kota metropolitan tersebut. Di samping itu, kehadiran kaum borjuis ini begitu terasa dengan munculnya mobil-mobil super mahal mereka yang memadati jalanan London.

Sebut saja Pagani Huayra yang harganya masih di atas Rp 19 miliar, si macho six-wheeler Mercedes G63 AMG, Gold Range Rover, sejumlah Bugatti Veyron, Rolls-Royce, hingga beragam supercar dari Italia seperti Lamborghini, Maserati dan Ferrari juga terlihat. Bahkan ada juga mobil klasik Datsun 240 GL jebolan tahun 1970 yang ikut 'nampang' diboyong oleh si pemilik.

Masih dari laporan dailymail, London memang kerap menjadi destinasi wisata para miliarder Timur Tengah setiap pasca Lebaran untuk menghabiskan uang mereka.

Tahun lalu saja, salah satu perusahaan kartu kredit Worldpay saja dikabarkan meraup keuntungan hingga 73.2 juta Pounds, yang kalau dirupiahkan sekitar Rp 1,4 trilliun, dari hasil belanja barang mewah para 'juragan minyak' itu.

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 07.54 Kategori:

1 komentar:

  1. KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل

    KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل


    KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل

    BalasHapus