Sabtu, 09 Agustus 2014

Cara Mendapatkan Backlink Dofollow Melalui Google Plus

Saat ini adalah saat dimana setiap blogger memahami betul pentingnya Google Plus untuk mendorong banyak traffic ke website/blog. Google Plus memiliki PageRank bernilai 9 sama dengan Facebook, tapi Google memberikan lebih banyak nilai di backlink yang berasal dari Google Plus karena Facebook bukanlah Google dan Google Plus adalah produk Google Inc. Pemanfaatan Google Plus ini adalah hal penting bagi SEO.

Jadi, suatu hari ada orang yang bertanya – “bisakah saya mendapatkan backlink Dofollow (link yang bisa memberikan nilai terhadap suatu websitedari Google Plus?” Tentu saja bisa dan itu adalah cara mudah untuk menciptakan Dofollow backlink. Jadi, hari ini kita akan membahas beberapa masalah – mendapatkan traffic dari Google Plus, menciptakan Dofollow backlink, dll.

Google+-backlinks 

Bagaimana cara mendapatkan Dofollow Backlink:
Kenapa kita memerlukan Google Plus?
Seperti yang telah dijelaskan bahwa G+ adalah jejaring sosial yang dimiliki Google, jadi tim Google mengedepankan G+ daripada Facebook atau sosial media lainnya. Apa manfaat G+?
  • Membantu meningkatkan SERP blog kita
  • Jika anda mendapatkan +1 lebih banyak, maka postingan anda akan diindeks lebih cepat
  • Membantu anda meningkatkan otoritas akun G+ anda
Ini adalah manfaat yang biasa anda dapat dari G+, jadi share­-lah setelah anda memposting suatu tulisan.
Langkah-langkah untuk mendapatkan Dofollow backlink:
Santai saja, cara ini sangat gampang dan sederhana untuk dilakukan.
Langkah 1: Kunjungi websitie G+ dan log in
Langkah 2: Setelah itu klik tombol “Profile”
Langkah 3: Klik bagian “About”
Langkah 4: Di sini anda akan melihat banyak kotak, lihat saja kotak “Story” dan klik “Edit”
Langkah 5: Ketika anda akan mengkliknya anda bisa mengedit kotak story ini, isilah dengan gambaran singkat dari akun anda dan masukkan link ke salah satu tulisan itu seperti gambar di bawah.

Google+-backlinks1

Langkah 6: Setelah mengisinya, klik “Save”
Selamat, anda baru saja menciptakan sebuah Dofollow backlink yang akan meningkatkan traffic yang datang ke website anda.

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 08.50 Kategori:

1 komentar:

  1. KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل

    KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل


    KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل

    BalasHapus